Kamis, 08 November 2012

lie to me ( kisah cinta yoon eun hye & kang ji hwan)


lie_to_me_23
Pernah mengecap ketenaran dengan aktingnya sebagai Shin Chaegyung dalam drama Korea ‘Princess Hours’, Yoon Eun Hye kembali memikat dengan drama Korea terbarunya, ‘Lie To Me’. Kali ini Eun Hye harus beradu akting dengan aktor tampan, Kang Ji Hwan.
‘Lie To Me’ mengisahkan tentang seorang wanita Pegawai Negeri Sipil, Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye), yang belum juga menikah semenjak laki – laki yang disukainya direbut sahabatnya sendiri. Ah Jung menjadi buah bibir teman – teman dan tetangganya. Mereka bahkan memanggil Ah Jung dengan panggilan Ahjumma(tante) karena usianya yang mulai bertambah tua. Sampai suatu hari dia bertemu dengan sahabatnya yang telah menikah dengan lelaki yang dicintainya dulu. Demi membuat sahabatnya panas, Ah Jung mengarang cerita dengan menyebut ia telah menikah. Dan teman – teman Ah Jung mengira suami Ah Jung adalah Hyun Gi Jun (Kang Ji Hwan), seorang caebol (sebutan orang kaya dan berpengaruh di Korea), pemilik World Hotel karena melihat Ah Jung sedang bersama Hyun Gi Jun di hotelnya.

Akhirnya Ah Jung dan Gi Jun membuat perjanjian untuk berpura – pura menjadi suami istri untuk memperoleh tujuan masing – masing. Ah Jung ingin membuat sahabatnya cemburu karena ia menikahi laki – laki kaya, Gi Jun ingin memenangi project dengan seorang investor asal Cina yang amat menyukai Gong Ah Jung.
Dari situ, mulai timbullah perasaan cinta di antara keduanya. Meski ada beberapa intrik yang menghalangi cinta mereka, tetapi akhirnya mereka pun menjadi sepasang kekasih dan mengungkap semua kebohongan mereka ke publik.
Dalam drama ini, akting Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan layak diacungi jempol. Mereka mampu membuat penikmat drama Korea gigit jari karena keromantisan hubungan mereka. Beberapa adegan pun mampu mencuri perhatian banyak orang. Di antaranya saat Ah Jung dan Gi Jun menyanyi di depan sahabat mereka yang kemudian terhenti karena Gi Jun tiba – tiba mencium Ah Jung. Belum lagi adegan yang terkenal dengan sebutan Cola Kiss. Mereka sukses memerankan sepasang kekasih yang sedang kasmaran.
Rating di Korea memang tak begitu tinggi, tapi ‘Lie To Me’ berhasil meraih sukses di Jepang dan Cina. Kang Ji Hwan bahkan menjadi aktor Korea paling dicintai di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar